LAYANAN HIPNOTERAPI

LAYANAN HIPNOTERAPI
Selamat datang di Klinik hipnoterapi jogja Fresh Hypnotherapy "Education and Solution"
Misi kami adalah membantu semua orang dan bahkan perusahaan yang membutuhkan bantuan yang berhubungan dengan cara berpikir,  motivasi hidup, karyawan, mental hingga berbagai masalah dalam hidup seperti depresi, stress, psikosomatis, kurang percaya diri, insomnia, hubungan dengan keluarga, merasa jenuh dan lelah mengkonsumsi obat penenang terus menerus, dll. Dengan metode Hipnoterapi

Hipnoterapi adalah teknik yang diakui akan tingkat keberhasilannya yang tinggi dan dalam waktu yang cepat

Sudah bertahun-tahun. Metode terapi pikiran bawah sadar atau Hipnoterapi  yang digunakan di klinik hipnoterapi jogja adalah metode yang sudah banyak dipakai di dunia kesehatan psikis, dimana penggunaannya adalah untuk menangani masalah-masalah mental maupun fisik yang diakibatkan oleh pikiran. teknik terapi ini sudah dibuktikan melalui riset dan percobaan-percobaan sehingga dapat ditemukan suatu teknik yang ampuh untuk mengatasi berbagai problem-problem yang disebabkan oleh pikiran.

Teknik Hipnoterapi yang dilakukan adalah benar-benar ilmiah, tidak didasarkan pada agama atau kepercayaan tertentu.  Lembaga yang telah mengakui hypnotherapy diantaranya adalah:

1. BMA (British Medical Association) pada tahun 1955
2. AMA (American Medical Association) pada tahun 1958
3. APA (American Psychology Association) pada tahun 1960

Dalam Asosiasi Psikologi Amerika, terapi ini termasuk dalam cabang psikologi.

Klien ditangani oleh terapis yang sudah cukup dikenal dan telah lama terjun di dunia hipnoterapi. Dan pastikan klien menentukan hipnoterapis yang tepat untuk membantu permasalahannya. Karena sekarang banyak hipnoterapis yang muncul tanpa didukung pengetahuan / sertifikasi, sehingga  proses hipnoterapi berjalan tidak sebagaimana mestinya, sehingga tingkat terjadi kesalahan dalam pemberian suggesti dan bahkan gagal / sia-sia.




FRESH HYPNOTHERAPY
JL. Anggajaya II No.11
Condong Catur, Yogyakarta
Contact Person : 08574-744-7440
(Untuk Terapi & Pelatihan, Bisa buat janji dahulu hubungi atau SMS ke Nomor diatas)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar